25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Andi Sumual Pimpin DPD Aprindo Sulut 2020-2024

MANADO— Sesuai Amanat AD/ART organisasi, telah dilangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) IV  Sulawesi Utara di Gran Puri Hotel Manado, Sabtu (7/11).

Pada Musda tersebut, secara aklamasi terpilih Andy Sumual, CEO FreshMart sebagai Ketua DPD Aprindo Sulawesi Utara periode 2020-2024 melalui mekanisme pemilihan yang demokratis.

Ketua Aprindo Sulut periode 2016-2020 itu, secara musyawarah mufakat dipilih kembali menjadi Ketua DPD Aprindo Sulut periode 2020-2024.

Musda yang dipandu secara virtual online oleh Ketum DPP Aprindo Roy Nicholas Mandey bersama Sekjend Hi Solihin dan Ketua Tim Pokja Ruddy Sumampouw dari Jakarta, menghasilkan beberapa keputusan strategis. Diantaranya menerima laporan pertanggung jawaban Andy Sumual dengan segudang prestasi dalam memimpin Aprindo Sulut.

Dan tidak lupa dalam menitip pekerjaan rumah untuk target kerja ke depan membentuk 7 DPC kabupaten/kota lagi selain 8 DPC yang sudah terbentuk sebelumnya yakni Kota Kotamobagu: Sanny Wijoyo Paris Superstore; Kota Tomohon: Chen Like Mondong Grand Sentral; Kota Bitung Stenly Thelando Citie Mart; Kab.Minut: Ferry Suawah Top/CocoMart; Kab.Minsel: Ronny Lasut Sakura Mart; Kab.Minahasa: Herman Mondong LdMart; Kab.Sangihe/Sitaro: Merlin Togelan Megaria, dan Kota Manado Noris Danielt Jumbo.

“Andy Sumual yang juga merupakan Korwil Aprindo Indonesia Timur II (membawahi Papua, Maluku dan Sulawesi) mempunyai tanggung jawab dari DPP Aprindo yakni pembentukkan DPD di Provinsi Papua Barat, Maluku Utara, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat,” kata Pimpinan Sidang Pleno Musda Robert Najoan (Ketua), didampingi Noris Danielt (Wkl Ketua) & Luciana Bororing (Sekretaris).(*)

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).