24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Kampanyekan B2W, BNI Kanwil Manado Kembali Berbagi

MANADO- Tidak dapat dipungkiri, bersepeda ke kantor atau biasa disebut Bike To Work (B2W) menjadi pilihan para penggiat sepeda dibanding menggunakan kendaraan bermotor. Apalagi di masa pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan manajemen BNI Kantor Wilayah Manado bersama Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi, Kamis (8/10) kemarin. Bertajuk “ Campaign Bike To Work (B2W) di Tengah Pandemi Covid-19 “

Head of Region BNI Kantor Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar menyampaikan, selain B2W, BNI juga melaksanakan kegiatan “ Pegawai BNI Berbagi “ berupa penyerahan bantuan paket pangan bagi para Porter Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian Donasi Pegawai BNI dalam merayakan HUT perusahaan ke 74 tahun sebagai momentum untuk membangkitkan semangat dan energi optimis untuk indonesia dalam menghadapi perubahan dan keterbatasan di era new normal, “ jelasnya.

Di kesempatan yang sama, General Manager Angkasa Pura I Bandara Samrat Minggus Gandeguai menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BNI atas kepedulian kemanusiaan ditengah situasi pandemi dan era new normal Covid-19 melalui kegiatan BNI Berbagai bagi para Porter Bandara Sam Ratulangi Manado dan berharap sebagai momentum untuk lebih meningkatkan hubungan bisnis antara BNI dan Angkasa Pura I.
“Terima kasih untuk manajemen BNI Kanwil Manado yang terus bersinergi dan membantu di tengah pandemi ini. Semoga kedepannya sinergitas akan terus berjalan dengan baik,”harapnya.

Diketahui, salah satu campaign B2W yakni mengajak masyarakat untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi ke tempat kerja. Adapun manfaat yang bisa didapatkan dari bersepeda ke tempat kerja, antara lain, Aspek Kesehatan bersepeda memiliki banyak manfaat kesehatan jika dilakukan secara rutin dan tepat. Aspek Lingkungan Hidup, karena sepeda merupakan kendaraan ramah lingkungan karena tidak menimbulkan emisi karbon seperti kendaraan bermotor yang mencemari udara. Aspek Sosial. Karena ketika kita bersepeda ke kantor otomatis kecepatan kita saat mengayuh sepeda akan lebih lambat atau lebih santai. Dalam kondisi ini tentunya kita akan lebih peka terhadap kondisi lingkungan disekitar kita. Dapat berinteraksi dengan orang lain atau membantu orang lain saat bersepeda. Aspek Produktifitas Kerja Setiap karyawan dalam perusahaan memang dituntut untuk produktif dalam bekerja. Bersepeda ke kantor kita akan lebih semangat bekerja dan pergi ke kantor lebih pagi. (*/ayu)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.