25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

55 Ribu Benih Ikan Dilepas di Danau Tondano

MANADOPOST.ID- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado bersama jajaran Forkopimda Sulut melakukan pelepasan 55 ribu benih ikan tawar di Danau Tondano, Sabtu (10/4).

Hal itu sebagai wujud komitmen BRI dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) yang turut melepas benih ikan tersebut mengaku bersyukur, kegiatan yang digagas oleh BRI dan seluruh jajaran Forkopimda bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Dia menuturkan, hal ini merupakan bentuk pemberian dan pendekatan diri pada masyarakat. “Agar masyarakat bisa merasakan kehadiran pemerintah, TNI/Polri, dan juga BRI, ” sebut OD.

Orang nomor satu di Sulut itu pun berharap, sinergitas antar Fokopimda ini pun akan terhs berkelanjutan, agar semakin banyak manfaat yang dirasakan masyarakat.

Di kesempatan yang sama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong menjelaskan, kegiatan hari ini, selain memiliki esensi untuk menyehatkan tubuh, juga bentuk kepedulian terhadap lingkungan. ” Kita berharap semua benih ikan yang dilepaskan tadi, bisa terus bertumbuh dan berguna bagi masyarakat sekitar, ” tukasnya.

Di sisi lain, Regional CEO BRI Kanwil Manado John Sarjono berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw serta jajaran Forkopimda Sulut, Bank Indonesia dan juga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. ” Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Semoga kedepannya sinergitas antara BRI dan Fokopimda bisa semakin erat, ” tutupnya (*/ayu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru