alexametrics
24.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

KSP Dana Mapan Kembali Jalin Kerjasama dengan BPR AMS

MANADOPOST.ID – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Dana Masa Depan (Mapan) terus melakukan berbagai upaya untuk memperluas jangkauan layanan. Salah satunya dengan kembali membangun kerjasama dengan PT BPR Arta Makmur Sejahtera (AMS).

Kerjasama yang ketiga kali ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pembiayaan Channeling antara PT BPR AMS dengan KSP Dana Mapan di Kantor Cabang BPR AMS Tomohon, Kamis (9/9/2021). Yang bertanda tangan di atas PKS yaitu Ketua KSP Dana Mapan Fransiskus Montolalu dan Direktur Utama PT BPR AMS Maria Kaunang disaksikan Komisaris PT BPR AMS Ditha Sumaraw, Direktur Operasional dan Kepatuhan PT BPR AMS Meiki Mendur, serta manajemen yang lain.

Pada kesempatan itu, Montolalu berharap, kerjasama tersebut bisa memberikan nilai tambah untuk kedua perusahaan.

“Saya harapkan dengan sinergi ini kita bisa saling melengkapi. Terutama dalam rangka memperluas jangkauan layanan. Supaya kita bersama-sama bisa menjangkau banyak anggota lagi,” ujarnya.

Dia pun berterimakasih kepada direksi BPR AMS karena masih memberikan kepercayaan untuk ketiga kali kepada KSP Dana Mapan.

“Perlu diketahui, saat ini juga Dana Mapan menjalin komunikasi dengan bank umum untuk hal yang sama. Dalam rangka memperluas jangkauan. Jadi memang kami tidak membatasi. Karena saya menyadari kalau untuk ekspansi kita butuh topangan banyak pihak, termasuk AMS,” jelasnya.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru