26 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Gunakan MyPertamina, Nikmati Promo Hingga Akhir Desember

MANADO— Memperingati Hari Pahlawan hingga 31 Desember mendatang, Pertamina menggelar berbagai macam promo yang ditujukan bagi pelanggan setia produk-produk berkualitasnya.

Dengan tema “Hidupkan Semangat Djoeang”, Pertamina berikan harga sepesial bagi pengguna produk Pertamax Series dan Dex Series. Bagi pelanggan setia produk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite, berkesempatan untuk mendapatkan harga lebih hemat sebesar Rp 250/ liter.

Unit Manager Comm, Rel, & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII, menjelaskan bahwa promo ini berlaku pagi pelanggan yang bertransaksi secara non-tunai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terpilih. “Terdapat 361 SPBU di Sulawesi yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” sebutnya.

SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina tersebut tersebar di seluruh Sulawesi dengan rincian 181 SPBU berada di Sulawesi Selatan, 34 SPBU berada di Sulawesi Tenggara, 49 SPBU berada di Sulawesi Tengah, 16 SPBU berada di Sulawesi Barat, 23 SPBU berada di Gorontalo, dan 58 SPBU berada di Sulawesi Utara. Detail lengkap mengenai lokasi SPBU yang menggelar promo “Hidupkan Semangat Djoeang” tersebut bisa dilihat di www.mypertamina.id/spbu

Laode menekankan, berbagai promo ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Pertamina dalam menggalakkan Gerakan Nasional Non-Tunai yang terbukti lebih praktis dan efisien.
Dia berharap, promo ini disambut baik oleh masyarakat dengan terus menggunakan produk Pertamax Series maupun Dex Series dan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Informasi lebih lengkap mengenai promo maupun produk-produk Pertamina lainnya bisa didapatkan di website www.mypertamina.id atau melalui Pertamina Call Center 135,” pungkasnya. (*/ayu)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.