25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Ada Informasi dan Hiburan Menarik di Kumala Digifest Special Year End Sale

KABAR gembira! Wuling Kumala Digifest Year End Sale hadir lagi untuk anda pelanggan setia Kumala Group, mulai 16-29 November 2020.

Beragam informasi dan hiburan menarik akan disajikan special untuk pelanggan. Mulai dari sajian pengetahuan di bidang otomotif dengan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya.

Informasi parenting, akan menghadirkan Psikolog Nasional Ibu Roslina Verauli, Artis Ibu Kota Cici Panda serta Ibu Mieke Binadi seorang Business Woman Sukses. Juga belajar digital marketing langsung dari pakarnya yakni Niko Julius.

Pelanggan setia juga berkesempatan mendapatkan tambahan discount 20% hingga Rp 500.000 dan beragam hadiah menarik .

Ayo daftar sekarang juga melalui layanan WhatsApp Viana (Virtual Assistant Kumala) 081212100700. Informasi lebih detail dapat diakses melalui Instagram @kumalagroup dan website Kumala Group.(*)

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).