29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

The NextDev Summit Telkomsel Siap Hentak Milenial

MANADOPOST.ID— Minggu (15/11) nanti Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Summit. Hal ini untuk membuktikan komitmen perusahaan dalam memberikan wadah komprehensif bagi para penggiat industri kreatif digital di Indonesia

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, pihaknya sangat antusias menghadirkan kembali The NextDev Summit, yang pada tahun 2020 ini kami kolaborasikan dengan Jakarta Content Week.

Dia berharap kemitraan mampu meningkatkan literasi digital dan budaya bagi para penggiat industri kreatif Indonesia, dan mendorong mereka semua agar dapat terus berkembang melalui keunikannya masing-masing hingga ke level internasional.

“Mengingat sebagian besar dari para pelaku industri kreatif di dalam negeri merupakan UMKM, kami percaya bahwa kolaborasi The NextDev dengan Jakarta Content Week juga dapat memberikan wadah dan akses yang baik bagi para entrepreneur maupun content creator dalam upaya mereka menjangkau pasar yang lebih luas dan membangun relasi baru dengan para mitra bisnis potensial,” tekannya.

Lanjutnya, The NextDev Summit 2020 merupakan konferensi teknologi yang menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang, mulai dari tech-enthusiasts, startup, komunitas, hingga investor. Pada edisi keduanya, acara ini secara konsisten mendorong perkembangan para pelaku industri kreatif digital melalui kolaborasi bersama para pemain kunci di bidangnya masing-masing.

“The NextDev Summit 2020 akan berlangsung di dalam rangkaian acara JakTent pada 15 November 2020 dan melibatkan figur-figur lintas bidang, seperti Setyanto Hantoro (Direktur Utama Telkomsel), Wishnutama (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Alfatih Timur (CEO Kitabisa), Andy F. Noya (Pendiri BenihBaik), Arie Kriting (sineas), hingga Rossa (penyanyi),” sebutnya.

“Bersama JakTent, The NextDev Summit ingin menciptakan wadah berdampak nyata bagi para pelaku industri kreatif digital serta mempromosikan kontribusi nilai tambah ekonomi digital dan kreatif. Momentum ini adalah saat yang tepat bagi kita semua yang terlibat di dalam industri untuk menunjukkan antusiasme, potensi, dan kemampuan yang dimiliki para talenta digital Indonesia dalam persaingan global,” pungkas Setyanto.

Masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti rangkaian kegiatan JakTent dan The NextDev Summit 2020 melalui laman register.jaktent.com. Pendaftar kemudian dapat memilih kelas yang diinginkan dari ratusan sesi dan konten yang ada di website www.jaktent.com. Khusus rangkaian acara The NextDev Summit 2020 pada 15 November 2020 mendatang masyarakat dapat menontonnya secara gratis. (*/ayu)

-

Artikel Terbaru

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga.