29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Ada Awarding buat Kantor Perizinan dan Pertanahan Terbaik

Fix, REI Expo Dihelat 5 Juni

MANADOPOST.ID-Perhelatan pameran property terbesar di Sulut dipastikan dihelat mulai 5 Juni hingga 20 Juni nanti. Iven yang sudah dinanti-nantikan masyarakat Sulut ini akan diikuti pengembang mulai subsidi hingga perusahaan skala nasional.

Menurut Ketua Panitia REI Expo 2021 Benigno Polii, tema kali ini REI Lokomotif Pemulihan Ekonomi Sulawesi Utara Tahun 2021. “Sub temanya pembangunan perumahan sebagai penggerak utama pemulihan ekonomi Sulut pasca pandemi covid 19,” tuturnya.

Yang istimewa, mulai expo XVI ini, REI  berinisiatif memberikan penghargaan ke beberapa pihak. REI Sulut Award pertama diberikan kepada tokoh pembangunan, kantor perizinan terbaik, kantor pertanahan dengan pelayanan terbaik serta bank dengan realisasi KPR tertinggi tahun 2020. Main event lainnya adalah akad massal bank penyalur.

“Sebagai bukti pemulihan ekonomi melalui penyaluran kredit dan peningkatan daya beli masyarakat,” kata Benigno.

Dipastikan lebih dari 30 pengembang akan ambil bagian. Selain itu, ada pula industri terkait perumahan dan BUMN. Pastinya, panitia juga menyiapkan berbagai entertainment untuk menghibur peserta juga masyarakat.

Sementara itu, Ketua REI Sulut Sonny Mandagi mengajak masyarakat untuk mengunjungi expo di atrium Mantos 1. “Pastinya para pengembang sudah menyiapkan program khusus bagi pembeli,” ajak Sonny. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru