28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Awasi Proyek Listrik, PLN Apresiasi Kajati Sulut

MANADOPOST.ID— Masih dalam momentum Hari Listrik Nasional ke-75, PLN memberikan penghargaan bagi para Stakeholder yang selama ini telah mendukung setiap kegiatan strategis ketenagalistrikan Nasional. Salah satunya pada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi Arief MH.

“Kami sadari bahwa peran dan andil para Stakeholder sangat besar dalam perkembangan proses bisnis ketenagalistrikan, oleh sebab itu PLN memberikan apresiasi ini sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan atas semua kontribusi yang diberikan oleh pihak Kejaksaan Tinggi Sulut dalam mensukseskan program kelistrikan dalam rangka membangun proyek kelistrikan baik itu dari sisi Unit Induk Pembangunan Sulbagut maupun, Unit Induk Wilayah Suluttenggo” ungkap General Manager UIW Suluttenggo Leo Basuki.

Sementara itu, General Manager PLN UIP Sulbagut Mimin Insani menambahkan, sinergi ini berbuah upaya percepatan penyelesaian proyek ketenagalistrikan dan juga pendampingan hukum sebagai bagian dalam kepatuhan kami sebagai BUMN yang berpegang pada Prinsip GCG.

“Sehingga kami berharap kedepannya sinergitas akan terus berjalan dengan baik,” harapnya yang saat itu didampingi General Manager UIKL Sulawesi Suroso Isnandar.

Sementara itu, Kajati Andi Arif mengatakan, suatu kebanggan tersendiri bagi pihaknya yang telah dipercayakan PLN dari sekian banyak Stakeholder yang ada dalam menerima penghargaan yang digagas dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional tahun ini.

“ Mari kita bersama dalam mengawal program strategis yang telah direncanakan PLN sehingga masyarakat dapat merasakan kesejahteraan melalui setiap program ketenagalistrikan yang ada” sambutnya.

Senior Manager SDM & General Affairs PLN UIW Suluttenggo Galih Chrissetyo menambahkan bahwa PLN memberikan apresiasi kepada seluruh Stakeholder ditiap Unit Bisnis PLN Group, yaitu masing-masing 1 (Satu) Stakeholder yang telah dipilih atas kontribusinya dalam mendukung program ketenagalistrikan.

“Pada kesempatan ini juga PLN memberikan perangko khusus yang diterbitkan di Hari Listrik Nasional ke-75 Tahun, serta juga memperkenalkan Kompor Induksi sebagai bagian gerakan Konversi Kompor Gas menjadi Kompor Induksi untuk Ketahanan Energi RI dengan harapan masyarakat dapat mengetahui manfaat dari Kompor Induksi ini yang pada dasarnya lebih memiliki keunggulan dari segi biaya, kemudahan pemakaian, dan ramah lingkungan, tutupnya.(*/ayu)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado