alexametrics
24.4 C
Manado
Sabtu, 29 Januari 2022
spot_img

Bolmut Kembali Percayakan BSG untuk Kelola RKUD dan Deposito

MANADOPOST.ID- Komitmen untuk memajukan bank daerah dalam hal ini Bank SulutGo terus ditunjukan oleh pemerintah di seluruh kabupaten/kota se Sulut. Satu diantaranya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

Dimana, Kamis (13/1) kemarin, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama bersama BSG untuk pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dalam bentuk aplikasi Kas Daerah Online (KASDA Online) dan pengelolaan Deposito.

Pada kesempatan itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap layanan yang diberikan BSG. Yang selama ini, sukses melakukan pengelolaan RKUD secara terintegrasi, terkontrol, dan tercatat secara lebih baik melalui Kasda Online.

Dia berharap kerjasama ini dapat dilaksanakan secara optimal dan memberikan manfaat kepada seluruh pihak.

Senada, Dirut BSG Revino Pepah memastikan, bahwa BSG terus berkomitmen dalam memberikan layanan perbankan dalam bentuk rekening giro Kas RKUD di BSG dan sebagai Rekening Penyimpanan Kas Umum Daerah dari hasil penerimaan, pembiayaan Pengeluaran Daerah, serta pemberian jasa pelayanan perbankan lainnya.

“BSG akan memberikan layanan dan memastikan semua pengelolaan keuangan bisa berjalan dengan baik,” kuncinya.

Diketahui, penandatanganan langsung dilakukan Depri Pontoh, Dirut BSG Revino Pepah dan Kepala BPKAD Sirajudin Lasena, disaksikan oleh Wakil Bupati Drs Amin Lasena. (ayu)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru