25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

PLN UIP Sulbagut Apresiasi Tindakan Hukum Kajati

MANADOPOST.ID— Tidak bisa dipungkiri, peran Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut menjadi sangat penting dalam kesuksesan kinerja PT PLN (Persero). Khususnya dalam persoalan bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum mengenai aset atau masalah kelistrikan.

Sehingga, dalam momentum  Hari Listrik Nasional ke 75 Tahun PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulbagut menyerahkan Penghargaan Stakeholder dari Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini kepada Kepala Kajati Sulut Andi Arief MH atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan strategis nasional yang diselenggarakan PLN.

General Manager UIP Sulbagut Mimin Insani berharap,  selama ini sinergi yang telah terbangun antara PLN dan Kejaksaan kiranya tetap terjalin terutama dalam malaksanakan program strategis nasional baik yang telah dilaksanakan sekarang ini maupun untuk kedepannya. “Semoga kedepannya, sinergi itu bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, Kajati Andi Arief mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh PT PLN (Persero) yang selama ini telah bekerjasama, bersinergi, bahkan telah menunjukan profesionalisme demi keamanan proyek kelistrikan di Sulut.

“Kami akan terus mengawasi memberikan bantuan hukum sesuai dengan kewenangan kejaksaan,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, Asisten Perdata dan TUN Rivo CM Medelu,  General Manager PLN UIW Suluttenggo Leo Basuki dan General Manager UIKL Sulawesi Suroso Isnandar. (*/ayu)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).