25.4 C
Manado
Sabtu, 31 Juli 2021

Gandeng Blibli.com, Marriott Business Council Indonesia Gelar Penggalangan Dana untuk Karyawan Hotel

MANADOPOST.ID—Sektor perhotelan adalah 1 dari banyaknya sektor yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Lesuhnya tingkat hunian mengakibatkan banyak hotel tutup. Sehingga banyak karyawan yang terpaksa kehilangan pekerjaan.

Berangkat dari persoalan tersebut, Marriott Business Council Indonesia meluncurkan program penggalangan dana berkolaborasi dengan Blibli.com. Yang akan disalurkan untuk membantu karyawan hotel dan resor di Indonesia

Marriott Business Council Indonesia yang terdiru dari para General Manager di seluruh Indonesia, berkomitmen untuk melestarikan budaya perusahaan dan pada saat bersamaan juga turut berperan pada komunitas setempat.

Para pemimpin di dalam dewan ini bergandengan tangan mewujudkan budaya perusahaan, yaitu “Mengutamakan Sumber Daya Manusia” sebagai dasar dari setiap keputusan mereka.

Program kerjasama ini dimulai dari tanggal 15 hingga 27 Juli 2021 dan menawarkan penjualan voucher hotel terpilih dengan potongan harga hingga 45%.

Didukung lebih dari 25 hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia, diantaranya menginap 3 malam di Westin Resort Nusa Dua, Bali; 2 malam di Bvlgari Resort Bali; Mandapa – a Ritz-Carlton Reserve; W Seminyak; Sheraton Surabaya Hotel & Towers, hingga Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; Yogyakarta Marriott Hotel; dan Sheraton Bandung Hotel & Towers. Penawaran ini berlaku hingga akhir 2022 dan 2023.

Marriott International memberikan kepedulian yang tinggi terhadap seluruh sumber daya manusia yang merupakan nilai-nilai inti perusahaan. Jaringan Hotel Marriott di Hotel di penjuru Indonesia telah berupaya keras untuk bahu membahu dalam menolong sesama. Seluruh hasil penjualan kolaborasi ini, akan digunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok bagi karyawannya yang terdampak di seluruh Indonesia.

(ayu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru