31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021
spot_img

Penjualan Wuling Tembus 60 Ribu Unit

MANADOPOST.ID- Pada Minggu lalu (11/7), Wuling Motors (Wuling) genap empat tahun berkarya di pasar otomotif Indonesia. Perjalanan Wuling di tanah air dimulai dengan peresmian pabrik Wuling pada 11 Juli 2017 di atas lahan seluas 60 hektare bersama supplier park yang berlokasi di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat.

Hingga saat ini, Wuling masih melanjutkan komitmennya dengan menghadirkan beragam produk, layanan, serta teknologi inovatif bagi Indonesia. ’’Kami berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak termasuk karyawan, konsumen, mitra, dan rekan media yang telah berkontribusi dalam perkembangan Wuling di Indonesia selama ini,” ujar Assistant of President Wuling Motors Han Dehong.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumennya, Wuling saat ini didukung oleh 124 jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain pasar domestik, Wuling telah melebarkan sayapnya ke mancanegara melalui kegiatan ekspor yang dimulai sejak September 2019. ”Respons positif dari para konsumen Indonesia sangat terasa dari capaian penjualan yang telah menembus angka 60 ribu unit,” sebutnya.

Dalam perayaan hari jadinya kali ini, Wuling mengusung tema Inovasi Bersama Indonesia sebagai perwujudan semangat untuk terus menyajikan beragam inovasi bersama Indonesia, baik dari segi produk maupun layanan. ”Kami yakin, untuk terus melangkah maju, dibutuhkan inovasi demi memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang terus berkembang,” ungkapnya.

Wuling membawa payung accelerate technology di Indonesia, mulai dari mesin turbo yang disematkan kali pertama pada Almaz dan Cortez CT pada 2019 serta dilanjutkan untuk seri Almaz RS pada 2021. Lalu, Wuling mengaplikasikan perintah suara cerdas berbahasa Indonesia pertama, yakni Wuling Indonesian Command (WIND), yang melengkapi seri Almaz dan Almaz RS.

Selain itu, tahun ini Wuling menyajikan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang merupakan perpaduan dari internet of vehicle (IoV) dan advanced driving assistance system (ADAS) yang semakin memudahkan dalam berkendara bersama Almaz RS.

Sementara itu, di tengah pandemi Covid-19, konsumen dapat menggunakan layanan digital Wuling untuk mengakses informasi mengenai lini produk via Smart Showroom Wuling. Melalui laman ini pun, konsumen dapat melakukan registrasi untuk test drive, mengetahui simulasi cicilan, hingga mendapatkan informasi program promo terbaru dari Wuling.

Untuk layanan purnajual, Wuling memiliki aplikasi MyWuling+ yang memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan, bahkan juga menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya.(jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru