25.9 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Polytron Hadirkan Mesin Cuci yang Cocok Musim Hujan

MANADOPOST.ID—Mencuci pakaian di musim hujan dengan tangan tentu harus ekstra tenaga, karena di musim hujan pakaian kotor menjadi lebih banyak ketimbang musim kemarau. Di tambah pakaian yangtidak kering maksimal karena kurang matahari membuat pakaian kotor dan basah semakinmenggunung yang dapat menjadi sumber timbulnya bakteri, kuman, dan bau tak sedap.

Albert Fleming   selaku   perwakilan   dari Polytron mengatakan, untuk menghindari kuman, bakteri dan bau, sangat disarankan mencuci menggunakan air mengalir dan air hangat/panas. Seperti halnya mesin cuci Wonder Wash PFL 7103 keluaran Polytron.

Mesin cuci front loadingini dapat menghilangkan bakteri dan kuman karena proses mencuci   yang sistematis   yaitu dimulai dari perendaman, penimbangan, melakukan pencucian, pembilasan dan pemerasan.

Selain itu mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur Steam Wash yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada pakaian. “Steam Wash pada Wonder Wash mampu mencuci pakaian dengan air hangat atau panashingga 90 detajat C sehingga bakteri dan kuman mati,” ujarnya.

Mencuci dengan air panas sangat dibutuhkanpada kondisi saat ini di saat virus dan penyakit bakteri banyak bermunculan. Selain untuk menjaga  kesehatan   nyatanya   mencuci   menggunakan air panas   atau   hangat   dapatmenghilangkan residu dan jamur yang disebabkan oleh deterjen dan dapat membuat masapakai mesin cuci menjadi lebih awet.

Dengan menggunakan fitur  Steam Wash maka bakteri yang menempel tersebut akan mati. Sehingga pakaian bersih tanpa bakteri dan kuman. Mesin cuci Wonder Wash ini sangat disarankan dan direkomendasikan digunakandi masa kini karena di masa pandemi saat ini, menjaga kesehatan keluarga menjadi penting dan utama.

Fitur  Steam Wash  juga dapat melenturkan kain dan pakaian sehingga kain tidak kusut dan lebih mudah disetrika. Keuntungan lain menggunakan mesin cuci Wonder Wash adalah hemat deterjen dan hemat air.

Mesin cuci Wonder Wash terdiri atas tiga jenis yaitu PFL 7103 dan PFL 7101 untuk kapasitas7 kg dan PFL 8101 untuk kapasitas 8 kg. Untuk mode pencuciannya sangat lengkap karena mesin cuci ini dapat diatur sesuai pakaian yang akan dicuci, misal untuk mencuci pakaian bayi, pakaian dalam, katun, wool, jaket hingga selimut tebal.

Wonder Wash   lebih hemat karena mencuci jenis kain apapun dapat dilakukan di rumah tanpa harus membawanya ke jasa binatu. Jadi tunggu apalagi, rubah gaya hidup sehari-hari menjadi lebih mudah, lebih ekonomis, dan sehat   dengan mesin cuci  Front Loading Wonder Wash  dari Polytron.

Dapatkan mesin cuciWonder Wash di toko elektronik terdekat, di online store www.polytron.co.id dan toko lainnya. (*)

-

Artikel Terbaru

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Operasi Zebra di Minahasa Jaring Puluhan Pelanggar

MANADOPOST.ID--Senin (26/10) kemarin adalah hari pertama digelarnya Operasi Zebra Samrat 2020. Khusus untuk wilayah Polres Minahasa, puluhan personil terlibat dalam operasi tersebut.

80-an Pasangan Bulutangkis Ramaikan GOR Betania Teling

Pecinta bulutangkis Sulawesi Utara memang dahaga. Terbukti, 80-an pasangan ikut serta dalam iven bertitel Manado Post Open 2020.

Belum 17 Tahun Bisa Memilih, Begini Penjelasan KPU

MANADOPOST.ID--Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, saat ini tengah memasuki pelaksanaan tahapan kampanye. Meski begitu, literasi dan edukasi, tentang data pemilih terus menjadi concern KPU Kota Tomohon.