28 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

Dua Agen46 BNI Terima Hadiah Modal Usaha

MANADO— Melalui program Rejeki Agen46 2020, Dua orang Agen46 dari PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk area Kantor Wilayah (Kanwil) Manado terpilih untuk mendapatkan reward oleh Kantor pusat.

Kedua orang tersebut masing-masing Hi Mustafa dan Febbie Wurangian yang berlokasi usaha di Minahasa Tenggara.

Pemimpin BNI Cabang Kotamobagu Olga Tamba saat menyerahkan hadiah tersebut mengungkapkan program ini diberikan kepada para pemenang mitra BNI guna menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat yang dipilih sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan. “Yaitu transaksi agen tertinggi seperti laku pandai, pembelian pulsa, pembayaran BPJS dan transfer, juga dengan kenaikan saldo rekening dari masing-masing agen46,” ungkapnya.

Dia melanjutkan dengan program ini diharapkan dapat memacu semangat para Agen46 untuk melayani masyarakat terhadap jasa keuangan. “Selain itu juga menjadi motivasi bagi seluruh Agen46 BNI untuk terus meningkatkan transaksi dan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Diketahui, hadiah diserahkan secara simbolis kepada pemenang pada Gathering Agen BNI Cabang Kotamobagu yang digelar Jumat (13/11) lalu. Pemimpin BNI Cabang Kotamobagu Olga Tamba menyerahkan hadiah modal usaha sebesar Rp 10 juta kepada Hi Mustafa dan Wakil Pemimpin BNI Cabang Kotamobagu Johan Mantiri menyerahkan hadiah modal usaha sebesar Rp 5 juta kepada Febbie Wurangian. (asr)

-

Artikel Terbaru

Diapresiasi Tim Kedeputian Kantor Staf Presiden, Ini Kesiapan Polda Sulut Kawal Pilkada Serentak

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memaparkan kesiapan Polda Sulut dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. Kesiapan pengamanan tersebut dipaparkan Kapolda di hadapan Tim Kedeputian V Kantor Staf Presiden, yang melaksanakan kunjungan kerja di Polda Sulut, Kamis (3/12).

Kasus Covid Masih Bertambah, Ini Pesan Kapolda Panca Putra Hadapi Pilnataru

Polda Sulawesi Utara bersama TNI, Gugus Tugas Covid-19 Provinsi, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama dan PHRI, sepakat terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolda Sulut: Saya Harap Anda Betul-betul Siap!

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulut dan seluruh jajaran.

Personel Polda Sulut Dibekali Vitamin-APD, Kombes Abast: Upaya Mendukung Suksesnya Pilkada

Menjelang serpas (pergeseran pasukan) pengamanan Pilkada Serentak 2020 ke Polresta dan Polres jajaran, mulai Jum’at (04/12), seluruh personel Polda Sulut yang di-BKO (Bawah Kendali Operasi) mendapatkan bekal APD (Alat Pelindung Diri) serta suplemen multi vitamin.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru, ROR: Izin Agen Nakal Dicabut

MANADOPOST.ID--Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, Gas LPG subsidi 3 kilogram sering langkah jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.