32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Samsung Menjadi Pelopor Industri Ponsel Lipat Cerdas di Dunia

MANADOPOST.ID—Galaxy Z Fold2 menjadi sebuah pencapaian penting, dari perjalanan Samsung membangun kategori ponsel lipat yang revolusioner. Desain dan fitur multiguna dari ponsel lipat cerdas ini mampu menyesuaikan dan memudahkan berbagai aktivitas dalam genggaman.

Guna mendukung beragam peran yang dijalani pengguna yang disebut tech luxury setiap harinya. Keunggulan Galaxy Z Fold2 menjadi manifestasi dari jejak sejarah dan komitmen kuat Samsung dalam membentuk kategori smartphone lipat yang mengubah masa depan.

Samsung memelopori kategori ponsel lipat masa depan dengan kehadiran Galaxy Fold, smartphone seukuran tablet dengan layar yang dapat dilipat hingga tetap nyaman untuk digenggam. Dengan desain inovatif Dynamic AMOLED Infinity Flex Display pertama di dunia, Galaxy Fold menghadirkan pengalaman berponsel yang belum pernah ada sebelumnya.

Layar besar pada Galaxy Fold memberikan fleksibilitas bagi penggunanya untuk melakukan lebih, sesuai keinginan penggunanya. Dengan form factor yang revolusioner, Galaxy Fold menjadi perangkat tepat untuk melakukan multitasking dengan memanfaatkan teknologi terdepan, dan kemewahan dari sebuah smartphone.

Terinspirasi untuk terus menghadirkan pengalaman berponsel yang baru, Samsung memperkenalkan inovasi smartphone lipat berikutnya melalui kehadiran Galaxy Z Flip, ponsel layar lipat berbahan kaca pertama, dan hadir dengan desain yang ultra compact, stylish dan lekat dengan fashion. Semakin apik, berkat kemampuan fleksibilitas yang dihadirkan melalui engsel tersembunyi dan Flex mode.

Kini, perjalanan Samsung dalam menempa inovasi terus berlanjut. Memadukan manfaat layar besar dari Galaxy Fold, dengan sentuhan desain craftsmanship ala Galaxy Z Flip, Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold2.  Didukung dengan sejumlah teknologi dan fitur terdepan, Galaxy Z Fold2 hadir dengan layar penutup lebih besar 6,2 inci dan layar utama seluas 7,6 inci dengan Infinity-O Displays, serta sejumlah pembaruan yang membuatnya menjadi smartphone termutakhir saat ini.

Galaxy Z Fold2 juga memberikan pengalaman 2-in-1 menjanjikan yang luar biasa – berfungsi layaknya smartphone saat dilipat, dan tablet ketika dibuka.

Galaxy Z Fold2 hadir dengan inovasi terdepan yang diperkuat dengan chipset Snapdragon 865+ dan kemampuan 12 GB RAM LPDDR5, rangkaian kamera paling mumpuni, desain menawan, layar lipat fleksibel dengan kemampuan stop hinge, serta warna paling ikonik dan premium tahun ini. Memungkinkan penggunanya melakukan hal lebih, serta tampil beda dari pengguna smartphone biasa. (*)

-

Artikel Terbaru

Anggaran JKN-KIS Minahasa Digeser Tangani Covid-19

MANADOPOST.ID—Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa berdampak pada pergeseran anggaran. Salah satunya pergeseran anggaran yang dilakukan terhadap pembayaran iuran BPJS Kesehatan.

Dua Blade Adu `Jotos` di Tondano

MANADOPOST.ID—Warga masyarakat patut lebih waspada saat berkendara. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas bisa saja terjadi akibat kelalaian pengendara.

152 CPNS Bolsel Gagal

MANADOPOST.ID---Usai melalui proses yang panjang,  akhirnya hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolsel diumumkan.

Bendungan Kuwil Capai 75 Persen, Selesai Pertengahan 2021

MANADOPOST.ID—Salah satu bendungan yang bakal memberikan efek positif masyarakat Sulut khususnya Kota Manado selesai tahun depan.  Hal itu disampaikan Gubernur berstatus cuti Olly Dondokambey, kepada para pakar intelektual Sulut di Hotel Grand Puri Manado.

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.