26.2 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Toyota Virtual Expo, Iven Berskala Nasional Kembali Menyapa Pelanggan di Indonesia

MANADOPOST.ID—Toyota Virtual Expo kembali hadir bagi pelanggan di seluruh wilayah Tanah Air selama 3 hari dari 16 hingga 18 Oktober 2020. Event ini melibatkan semua jaringan dealer Toyota, sehingga semua orang bisa mengikutinya. Pameran ini memiliki jangkauan secara nasional dan dilakukan serentak dengan mengakses website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Sebelumnya, Toyota sudah menyelenggarakan 2 kali Toyota Virtual Expo yaitu pada bulan Juli dan September, serta berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada bulan Agustus lalu.

Event tersebut mendapatkan animo yang baik dari masyarakat, baik dalam hal jumlah visitors dan juga catatan angka SPK yang dibukukan selama pameran berlangsung. Dari ketiga expo ini terdapat total hampir 230 ribu visitors dan hampir 1.300 SPK.

“Toyota sudah 3 kali melakukan pameran secara virtual dan kami bersyukur hasil yang didapatkan positif. Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility kepada pelanggan, terutama di masa pandemi COVID-19 ini, sehingga pelanggan tetep bisa merasakan experience pada produk, teknologi, dan layanan Toyota secara mudah, aman, dan nyaman,” singkat Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor. (*)

-

Artikel Terbaru

SGR Kunjungi Pasar Tradisional dan Posko Pemenangan Likupang

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia G Rumumpe (SGR), Rabu (28/10) berbelanja kebutuhan rumah tangga di Pasar Tradisional Likupang.

Berbelanja di Pasar Sukur dan Kema, SGR Cek Kondisi Pedagang

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia G Rumumpe (SGR), Rabu (28/10) berbelanja dan menyapa pedagang di Pasar Sukur dan Kema, Rabu (28/10).

Bahaya! Sudah Enam Bulan, Bekas Longsor Belum Diperbaiki

MANADOPOST.ID—Bekas longsoran di salah satu badan jalan penghubung Kecamatan Tahuna Barat dan Kecamatan Kendahe terus membesar.

Pekan Depan, Sekolah Tatap Muka Kembali Aktif

MANADOPOST.ID--Proses belajar tatap muka di  Kota Kotamobagu mulai diperbolehkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) daerah setempat, sebagaimana surat edaran bernomor 400/DISDIK-KK01424/2020.

50 Desa Kembali Aktifkan Gugus Tugas

MANADOPOST.ID--- Guna memaksimalkan pencegahan penularan covid-19 di setiap desa, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) membentuk Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 di setiap Desa.