alexametrics
33.4 C
Manado
Jumat, 24 September 2021
spot_img

All New Corolla Cross Bentuk Komitmen Toyota

MANADOPOST.ID – PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Hasjrat Toyota kembali menghadirkan model baru di Indonesia, dengan meluncurkan All New Corolla Cross.

“Sebuah SUV Hight Compact yang menawarkan beragam keunggulan untuk pelanggan SUV perkotaan dengan teknologi canggih serta desain elegan, dinamis dan powerful sebagai trademark Corolla. Tentunya dengan tetap menampilkan keunggulan SUV model yang fun, nyaman, dan fungsional guna menunjang ragam aktivitas penggunanya termasuk teknologi ragam lingkungan dengan adanya varian hybrid electric vehicle (HEV) dan nilai fungsionalitas tinggi,” kata President Director PT Hasjrat Abadi Edward David Lontoh pada pres rilisnya.

Ditambahkan, Ferry Ramopolii, Sales Trainner Coordinator Hasjrat Toyota saat men-launching All New Corolla Cross di Toyota Hasjrat Tendean Manado, Kamis (17/9), sementara postur tubuh yang tinggi dan gagah mencitrakan diri sebagai Urban SUV berkelas dan menyimpan banyak potensi yang bisa dinikmati oleh penumpang yang duduk didalamnya. Desain bodi yang tebal, kokoh dan aerodinamis mencitrakan status sosial pemiliknya yang mapan dan memiliki taste tinggi atas tren lifestyle yang bergerak dinamis.

All New Corolla Cross merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan ever better cars yang juga didasari semangat let’s go beyond. Mengusung konsep simple dan stylish with urban sleek look.

“SUV perkotaan dengan kapasitas lima penumpang ini hadir dengan dua varian model yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versin Gasoline dan dan All New Corolla Cross HEV. Dengan tujuh pilihan warna, yakni attitude black metalic, platinum white pearl, metal stream metallic, graphite metallic, red mica metallic, nebula blue metallic, celestite gray metallic,” tuturnya.

Katanya, saat ini produk SUV makin populer di dunia termasuk di Indonesia dimana pada tahun 2019 penjualan SUV Toyota di Indonesia naik signifikan hingga 64 persen jika dibandingkan dengan tahun 2014 lalu.

Ini berarti produk SUV sudah kian diterima dengan baik oleh masyarakat. Oleh karena itu, Toyota memperluas jangkauan pasar dengan memperkenalkan produk SUV baru yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan simbol status sosial yang lebih tinggi bagi pemiliknya.

“Dimasa sulit seperti ini Hasjrat Toyota tetap hadir untuk pelanggan. Cabang dan bengkel Hasjrat Toyota tetap beroperasi untuk melayani dan membantu pelanggan dengan pelayanan purna jual untuk kemudahan perawatan Toyota anda, seperti Toyota home service, express maintenance, bodi dan cat,” tutupnya. (Lina Pendong)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru