29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Banjir Promo dan Penuh Hiburan di Kumala Digifest Special Year End Sale

MANADOPOST.ID- Kumala Group Kembali menggelar event virtual bertajuk `Kumala DigifestSpecial Year End Sale`. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya disiarkan langsung secara live via Zoom, pada gelaran kali ini memiliki konsep sangat spektakuler yang dapat dinikmati melalui kanal kumalagroup.id mulai 16 s/d 29 November 2020.

Kumala Digifest Special Year End Sale menyajikan berbagai acara virtual yang sangat sayang jika dilewatkan. Mengusung konsep Online Festival, sehingga pelanggan dapat menikmati berbagai acara yang menghibur sekaligus menambah wawasan serta dapat melakukan transaksi pembelian kendaraan.

Pelanggan dapat menikmati sajian pengetahuan di bidang otomotifdengan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya, informasi parentingdengan menghadirkan Psikolog ternama Ibu Roslina Verauli, Artis Ibu Kota Cici Panda serta Ibu Meike Bunadi & Ibu Linda Wijaya Business Woman Sukses, belajar digital marketing langsung dari pakarnya yakni Niko Julius, dan menikmati berbagai entertainment.

“Melihat berbagai perubahan yang saat ini terjadi, kami ingin menjaga hubungan baik tetap terjalin dengan pelanggan. Melalui aktivitas virtual, Kami tidak hanya memudahkan namun juga memanjakan Pelanggan dengan memberikan beragam Program dan Promo yang menarik,“ ujar Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group.

Perlu diketahui, Kumala Group merupakan Brand Partner otomotif internasional yakni Hino, Wuling, Mazda, Honda dan Mercedes-Benz yang memberikan promo spektakuler dalam gelaran Kumala Digifest Special Year End Sale. Banyak penawaran yang diberikan yakni promo tukar tambah hingga puluhan juta rupiah, DP dapat dicicil dengan bunga 0%, cashback hingga puluhan juta rupiah, gratis hingga 11 kali angsuran, Lucky Dip senilai ratusan juta rupiah, voucher belanja jutaan rupiah, gratis jasa service dan part hingga 4 tahun atau 50.000 km serta test drive berhadiah jutaan rupiah.

Selama berlangsungnya acara, pelanggan berkesempatan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 500.000 setiap melakukan pemesanan kendaraan dan berkesempatan pula memenangkan banyak hadiah spektakuler hanya dengan mengunjungi Kumala Digifest Special Year End Sale di kumalagroup.id. Pelanggan dapat mengakses informasi melalui akunInstagram @kumalagroupdan website www.kumalagroup.id atau dapat menghubungi Layanan Virtual Assistant Kumala pada 0812 12 100 700.(*)

-

Artikel Terbaru

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango membenarkan pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.