25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

MANADOPOST.ID—Selama masa pandemi dan di rumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau kita lagi mau ketemu, kumpul atau nongkrong bareng temen, biasanya pergi ke tempat kopi atau café kekinian yang lagi tren. Sekarang, biar gak bikin kerumunan, kita kumpul atau nongkrong bareng sama temennya virtual aja.

Bahkan gak cuma nongkrong aja yang dilakuinnya virtual, sekarang kasih surprise ulang tahun juga dilakuin lewat virtual dulu. Apalagi banyak platform yang sudah bisa mendukung untuk bikin virtual meet up bareng sama temen-temen jadi makin seru.

Nah, ada beberapa tips dan trik nih, buat bikin virtual meet up nya tambah asik. Pertama, kamu bisa bikin games sendiri. Misalnya bikin kuis yang isinya pertanyaan-pertanyaan personal, seperti pertanyaan mengenai sifat-sifat tertentu yang dimilikin temen kamu, atau hal-hal lucu yang pernah dilakuin temen kamu. Bisa juga kamu bikin pertanyaan mengenai hal-hal kesukaan mereka, seperti makanan favorit, minuman favorit, band favorit atau tempat favorit. Kedua, kamu bisa main games online bareng di platform tertentu.

Jadi selain catch up sama temen-temen, kamu juga bisa main bareng sama mereka. Gak cuma itu, kalau kamu mau bikin surprise buat temen, kamu bisa mempersiapkan background lucu yang bisa dipakai saat kamu melakukan video conference bareng temen-temen. Misalnya, background bertuliskan “Happy Birthday” atau background dengan foto temen kamu yang ulang tahun dengan ekspresi mereka yang lucu, atau foto kumpulan dari teman-teman yang lain yang memberikan ucapan ulang tahun atau bahkan background kue ulang tahun yang lengkap dengan lilinya. Jadi walaupun sureprise dan perayaan ulang tahunnya dilakukan virtual, kamu tetep bisa seru-seruan bareng sama temen-temen!

Sekarang, banyak banget kegiatan yang bisa dilakukan secara virtual atau online. Dengan jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari AXIS kamu bisa nikmatin internetan stabil! Buat virtual meet up,  buat nonton drama korea, video call-an sama gebetan, atau bahkan mabar sama temen-temen kamu! Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau dengan jaringan 4.5G terfiberisasi dari AXIS. Klik di sini ya untuk cari tahu lebih lanjut! (*)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).