29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Taspen-BDR Perkuat Sinergitas Layani Pensiunan

MANADO- PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Dana Raya (BDR) dinilai menjadi mitra kerja paling terbaik PT Taspen (Persero) Cabang Manado.

Hal ini diungkapkan Branch Manager Taspen Cabang Manado Dadang Suhartono. “Diharapkan jadi contoh bagi mitra kami lainnya khususnya dalam pelayanan kepada pensiunan,” ujarnya.

Dia berharap sinergitas positif bersama BDR kedepan terus berlanjut. “Entah itu produk dan sebagainya. Kerjasama ini terbukti dengan semua karyawan BDR menjadi peserta Taspen Life. Saya sangat berbangga,” timpanya.

Di sisi lain Direktur Utama BDR Dave Pinontoan menjelaskan hingga kini pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilayani sebanyak 5.000 peserta. “Sesuai amanah pemegang saham diharapkan BDR akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat. Di momen ulang tahun ke 11 ini, itu yang kami harapkan,” paparnya.

Kata dia, tahun ini ditargetkan bisa melakukan ekspansi ke beberapa daerah. “Terbanyak kontribusi hingga sekarang memang masih Manado, tapi secara groot dan profit sesudah Manado justru Melonguane cukup berkontribusi,” bebernya.

Dia menambahkan, tahun ini direncanakan bakal dibuka BDR di Provinsi Gorontalo dan Maluku Utara. “Itu masuk rencana tahun ini. Mudah-mudahan bisa terealisasi,” pungkasnya. (asr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru