25C
Manado
Jumat, 23 April 2021

Subsidi OTR Wuling Hingga 15 Juta

MANADO— Hellooouuu warga Sulut yang lagi nyari mobil buka dos (baru). Waktunya pas banget nih. PT SGM Wuling punya kado istimewa. Subsidi OTR (on the road). Dijelaskan Area Sales Manager Sulutgo Malut Palu Andi Isyana Ayu, subsidi diberikan untuk semua produk Wuling. “Mulai 5 juta sampai 15 juta,” ucap Isyana yang ditemui di kantor Wuling, kemarin.

Program ini menurutnya menjadi komitmen Wuling untuk menghadirkan produk otomotif sesuai kebutuhan masyarakat. Dengan gayanya yang supel, Isyana pun menuturkan masyarakat Sulut sudah bisa menikmati subsidi tersebut. Bahkan, selangkah lebih maju dari penetapan aturan terbaru Pajak Penjualan atas Barang Mewah Maret nanti.

Bukan itu saja, tahun 2021 ini, Wuling siap menghadirkan produk-produk terbaru. Bukan hanya desain tapi fitur super canggih dan mewah setara mobil prestisius.
Sejak mengaspal di Sulut, Wuling berhasil merebut hati masyarakat. Secara penjualan, market share di Manado lebih tinggi dari Makassar. “Itu dia. Orang Manado sangat open minded dan mau selalu update,” ucap Isyana yang kemarin didampingi tim marketing Jani Rondonuwu dan Eko Malifa.

Jadi, tunggu apa lagi.. cuuzzz bungkus Wuling pilihan anda sekarang. Kunjungi segera kantor sales di Jl Trans Sulawesi Malalayang, Manado. (*)

Artikel Terbaru