27C
Manado
Jumat, 23 April 2021

Tersertifikasi CHSE, MQH Pastikan Keamanan Para Tamu

MANADOPOST.ID—Manado Quality Hotel (MQH) merupakan salah satu Hotel di Manado yang terus berkomitmen memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Hal ini pun dibuktikan dengan keberhasilan MQH dalam tahapan verifikasi audit Sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety and Environment Sustainability) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia.

Berdasarkan sertifikasi Nomor CHSE06737/2020 yang berlaku dari 29 Desember 2020 hingga 28 Desember 2021. Yang ditandatangani langaung Menteri Pariwisata Sandiaga Salahuddin Uno.

“Pernyataan ini berlaku dengan ketentuan bawah organisasi tersebut selalu memenuhi kriteria yang ditetapkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia RI,” isi dalam sertifikat tersebut.

Sertifikasi CHSE ini pun memastikan, jika MQH merupakan hotel yang ketat dalam menjalankan Prokes, tidak hanya bagi manajemen tapi juga para tamu. Sehingga semua tamu aman dan nyaman. (*/ayu)

Artikel Terbaru