29.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Kalla Group Komitmen Dorong Percepatan PEN

MANADO- Setelah Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tengah, Jumat (26/3) sore ini, Kalla Group kembai melanjutkan melaksanakan kegiatan media gathering untuk wilayah Sulawesi Utara, di SE7EN Bar & Lounge, Manado.

Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group Hariyadi Kaimuddin, mengapresiasi kehadiran dan respons yang sangat bail seluruh rekan media. Apalagi media garthering seperti ini pertama kalinya digelar Kalla Group di Sulawesi Utara.

“Kalla Group mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media yang telah membantu menyuarakan berita positif mengenai Kalla Group selama ini. Kami hadir disini untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media sembari memperkenalkan struktur baru yang ada di Kalla Group,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Hariyadi juga menambahkan bahwa Kalla Group berkomitmen untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui beberapa sektor. Selain itu, Kalla Group pun senantiasa membantu program-program sosial masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh Yayasan Kalla Group.

Dia menyebutkan, Kalla Group juga memiliki berbagai sektor usaha di wilayah Sulawesi Utara. Diantaranya Kantor Branch Kalla Kars Manado selaku dealer resmi Jeep, BMW Motorrad, Benelli, dan Keeway untuk Area Sulawesi. Showroom Kalla Kars melayani penjualan dan service yang lokasinya berada di Jl Jenderal Sudirman No. 18-20.
Selain itu, ada pula Kantor Sub Branch Kalla Transport & Logistics yang melayani rental mobil untuk perusahaan dan individu serta pengantaran logistik darat. Lokasi kantornya berada di Jl Maesa Perumahan Camar Asri Residence Blok F No. 4-6. (*/ayu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru