25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Samsung Washing Machine Top Load Inverter membersihkan pakaian bebas residu deterjen dan harum lebih lama, juga Samsung Jet™ Vacuum Cleaner dengan daya hisap kuat dan lima lapis sistem filtrasi HEPA yang membersihkan rumah dan perabotan hingga sudut-sudutnya.  Ketiganya memudahkan berbagai aktivitas di rumah, mewujudkan kebersihan rumah dan kesehatan keluarga untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, di tengah  pandemi  yang  sedang  dialami,  semua  didorong  untuk  lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan. “Berbagai kebiasaan lama tidak lagi aman dilakukan. Muncul berbagai kebiasaan baru yang menunjang kesehatan, seperti pembelian makanan segar dan memasak di rumah, ataupun meningkatnya upaya membersihkan seisi rumah. Di sisi lain, rumah yang tiba-tiba menjadi pusat segala kegiatan sepanjang hari, belum dipersiapkan untuk seluruh kegiatan ini,” katanya.

Untuk itu Samsung menawarkan tiga produk terbaru yang sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari yaitu Refrigerator Multidoor RF60, Washing Machine Top Load Inverter dan Jet Vacuum Cleaner. Hadir dengan teknologi terdepan untuk menjaga kesegaran  makanan,  optimal  membersihkan  pakaian  dan  seisi  rumah,  sementara  kita menyelesaikan  berbagai  tanggung  jawab.

“Rangkaian  produk  baru  kami  menawarkan  solusi  yang  membantu  konsumen  Indonesia  menjalani keseharian di masa next normal, sehat di dalam rumah selama berkegiatan. Mari terus lakukan upaya untuk menjaga kesehatan dalam new life yang kita jalani bersama, semoga kita semua selalu stay healthy together,” tutup Hendry. (*)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).