25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Mengaspal di Sulut, New Fortuner dan New Kijang Innova Menyesuaikan Kebutuhan Pelanggan

MANADOPOST.ID- PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Hasjrat Toyota terus mendukung mobilitas di tengah situasi yang penuh tantangan akibat pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Indonesia bagian timur.

Toyota melengkapi series produk Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV) dengan meluncurkan New Fortuner dan New Kijang Innova. Kedua produk ini menjadi market leader di segmennya masing-masing. Pada periode Januari hingga September 2020, Kijang Innova berhasil menguasai 98 persen pangsa pasar whole sales medium MPV, sedangkan Fortuner berhasil mencatat pangsa pasar 47,2 persen di segmen high SUV.

“Kami sebagai founder Dealer Toyota selalu ingin membantu dengan menyediakan unit Toyota terbaik dikelasnya. Di mana, Fortuner dikenal dengan ketangguhannya sementara Kijang Innova merupakan mobil legendaris pilihan keluarga Indonesia. Untuk itu pembaruan pada New Fortuner dan New Kijang Innova tetap mempertahankan DNA kedua mobil ini, namun juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan di era sekarang yang senantiasa berkembang. Kami ucapkan terima kasih kepada pecinta Toyota, khususnya di wilayah Indonesia Timur, karena kedua produk unggulan Toyota ini sudah menjadi market leader,” kata Jefrie Kindangen, Kepala Cabang Hasjrat Toyota Manado Tendean, saat men-launching New Kijang Innova dan New Fortuner di Hasjrat Toyota Manado Tendean, Rabu (28/10).

Dalam penjelasannya, Trainner Nasional Hasjrat Toyota Ferry Ramopolii, mengatakan seiring dengan perkembangan kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia yang dinamis, kini New Kijang Innova tampil lebih prestige premium dan cool tough dengan beberapa pengembangan pada sisi kenyamanan fitur, dan desain elesterior maupun interior yang tak hanya menjanjikan pengalaman berkendara bersama keluarga yang nyaman, namun juga menciptakan prestigious feeling bagi pelanggan.

Ia menambahkan, New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seot di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer. New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali dengan Integrated Air Purifier (Car Ionizer) juga dilengkapi dengan bahan pada sisi eksterior dan interior yang membuatnya tampil lebih premium dan prestigious. “New Kijang Innova mendapatkan sentuhan tambahan berupa New Daytime Running Light, New Front Bumper with New Illuminating LED Fog Lamp, New Rear Combination Lomp with Black List, New Backdoor Black Point Ornament, dan New Rear License Garnish.

Sementara pada varian G, terdapat ubahan berupa New Front Bumper with Halogen Fog Lamp. Pada sisi interior, New Kijang Innova varian G dan V kini hadir dengan New Noble Brown Seat Color yang menguatkan kesan premium. Sedangkan pada New Venturer, kini telah dibekali New Black Evaporated Leatherette Seat with a Red Stitch dan New Darker Color Wooden Panel yang membuatnya tampil elegan dan eksklusif,” ujarnya.

Selanjutnya, dengan berbagai improvement, DNA New Fortuner tampil lebih kuat dan semakin nyaman dan desain eksterior memberikan kesan yang lebih tangguh dan prestisius New Fortuner memperoleh sentuhan dari segi desain untuk memperlihatkan sisi ketangguhan dan kemewahan SUV sagah ini. Grille dan garnish pada lampu LED dibuat lebih besar dengan desain baru yang lebih segar sehingga tampak kian dominan dan berkelas. Pada bagian samping perubahan terlihat pada aplikasi velg alloy 18 Inchi baru yang menguatkan kesan tangguh dan mewah di tipe TRD Sportivo.

“Kami berharap New Fortuner dan New Kijang Innova dapat memberikan nilai lebih untuk sobat Hasjrat Toyota yang khususnya di wilayah Sulawesi Utara  yang menggemari mobil yang berkapasitas besar dan nyaman,” tutup Marketing Division Head Hasjrat Toyota Hulman Sitorus. (Lina Pendong)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).