24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Sebar Energi Optimisme, PLN Beri Diskon ke Daerah 3T

MANADOPOST.ID – Memasuki Bulan Ramadan, PLN tidak berhenti untuk mengalirkan listrik dan menyebarkan #EnergiOptimisme kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama di daerah  terdepan, terluar, dan tertinggal (3T).

Manager Komunikasi PLN UIW Suluttenggo Marthen Salmon, mengatakan PLN terus berkomitmen melistriki hingga ke pelosok negeri, untuk itu PLN mempunyai program yakni diskon 50 persen biaya penyambungan layanan pasang baru.

Berlaku untuk konsumen golongan tarif daya 450 VA dan 900 VA yang terdaftar dalam Basis Data Terpadu (BDT) Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) dan atau yang berada di daerah 3T.  “Program PLN ini berlaku hingga 31 Desember 2022,” ujarnya.

“Bagi anda yang mungkin mempunyai kerabat atau tetangga yang sesuai dengan kriteria tersebut dapat dibantu untuk menginformasikan program ini, agar makin banyak saudara-saudara kita yang bisa menikmati listrik,” ucapnya. (Lina Pendong)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.