27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Buat Onar Sambil Bawa Sajam, Dua Pemuda tak Berkutik Dijemput Resmob Minahasa

MANADOPOST.JAWAPOS.COM-Tim Resmob Polres Minahasa, Polda Sulut (Sulawesi Utara) menangkap RW (18) dan RK (20), warga Tataaran, Tondano Selatan karena membuat keributan sambil membawa sajam (senjata tajam), Selasa (3/11) malam.

Keduanya beraksi di salah satu tempat kost di wilayah Koya, Tondano Selatan, sekitar pukul 23.00 WITA. Ulah keduanya membuat penghuni kost dan warga sekitar resah, hingga melaporkannya ke pihak kepolisian.

Tim Resmob bergegas mendatangi lokasi kejadian dan berhasil membekuk kedua pelaku tanpa perlawanan.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast tak menampik hal tersebut. Lanjutnya, kedua pelaku beserta barang bukti sajam telah diamankan di Mapolres Minahasa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Menurut pengakuan keduanya, ada satu pelaku lain yang terlibat. Dan saat ini dalam pengejaran petugas,” pungkas Kombes Abast.(gnr)

-

Artikel Terbaru

Terbaik Kedua, Rotty Raih Penghargaan PKN Tingkat II

MANADOPOST.ID– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal