26C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Pangdam Bahas Penanganan Covid Bersama Panglima TNI

MANADOPOST.ID–Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han)mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P, di Ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Rabu (3/2).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani mengatakan, dalam vicon tersebut Panglima TNI membahas tentang langkah-langkah preventif yang di ambil oleh TNI dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Vicon bersama Panglima TNI membahas tentang langkah-langkah penanganan Covid-19 di Indonesia,” Kapendam.

Selain itu, Kapendam menjelaskan, yang menjadi penekanan dalam vicon bersama Panglima TNI yaitu bagaimana cara mengedukasi warga agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah, sebab masih banyak warga yang ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Yang menjadi penekananPanglima TNI yaitu kita harus lebih lebih tegas dalam mengedukasi warga tentang 3M karena masih banyak ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” sebut Kapendam.

Diketahui, pejabat Kodam XIII/Merdeka yang mendampingi diantaranya Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Kapendam XIII/Merdeka dan Kakesdam XIII/Merdeka. (*/ite)

Artikel Terbaru

Penyebar Foto ETLE Bisa Digugat

CS-WL Gercep Sinkronkan Program Kerja

JG Siapkan Pergeseran Anggaran