alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Maling Ini Pakai Kostum Pocong Demi Curi Lampu Warga

MANADOPOST.ID – Maling ini boleh dibilang kreatif. Dia nekat mengenakan kostum pocong untuk mencuri di rumah warga di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. Maling tersebut mengenakan kain putih yang menutupi seluruh tubuhnya agar aksi pencurian tak terekam kamera pengawas (CCTV).

Dilansir dari CNN Indonesia, peristiwa itu terjadi di Jalan M Abbas, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai. Maling berkostum pocong tersebut berhasil membawa kabur dua buah bola lampu dan satu buah tabung gas ikut 3 kg.

Korban bernama Alfakhriza Lubis mengatakan pocong tersebut membawa kabur tabung gas melon dan dua buah bola lampu. Pocong itu sempat memanjat untuk bisa masuk ke dalam rumah.

“Saya lihat dari CCTV dia masuk dari samping rumah. Dia pakai kain putih kayak pocong terus berjalan ke belakang ke tempat saya biasa buat minum dia ngambil kayu untuk memanjat,” ucapnya.

Rekaman tersebut berujung viral di media sosial. Dalam rekaman yang beredar, pocong tersebut tampak berjalan mengendap-endap mendatangi rumah warga. Maling tersebut mengenakan kain putih panjang untuk menutupi tubuhnya seperti pocong.

Pencuri itu lantas masuk ke dalam rumah. Setelah itu, pocong tersebut keluar rumah sambil membawa tabung gas melon. Dia terus menutupi tubuhnya dan tabung gas melon tersebut dengan kain putih tadi.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru