30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Kapolda Sulut: Jangan Ada Anggota Bermain dalam Pelaksanaan Pilkada

MANADOPOST.JAWAPOS.COM—Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Panca Putra, kembali mewarning jajarannya. Terkait pengamanan Pilkada, Kapolda Panca Putra memberikan instruksi agar tetap netral. “Untuk Pilkada agar Personel (jajaran) tetap menjaga netralitas Polri, tidak boleh ada anggota yang bermain dalam pelaksanaan Pilkada,” tegasnya saat mengunjungi Polres Bolmong belum lama ini.

Tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, walaupun masih dalam keterbatasan dan selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19. “Masalah gangguan kamtibmas saya serahkan kepada Kapolres agar dapat menjaga stabilitas kamtibmas semaksimal mungkin,” ujar Panca Putra.

Mantan Direktur Penindakan KPK ini juga berharap, personel Polres tetap menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat. “Tetap menjaga sinergitas antar Polri dengan semua stakeholder,” kuncinya.(gnr)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Penglipuran Batasi Kapasitas Pengunjung Hingga 50%

Selalu ada hal menarik untuk diceritakan mengenai Pulau Dewata Bali, salah satunya adalah Desa Penglipuran yang terletak di Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Bali.

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.