28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

Polda Sulut Perkuat Kolaborasi dengan KPK Sikat Tipikor

MANADOPOST.JAWAPOS.COM—Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra, berharap pengungkapan dan penanganan tindak pidana korupsi di Nyiur Melambai makin maksimal. Hal tersebut disampaikannya saat menerima Pimpinan KPK Nawawi Pomolango, bersama beberapa staf dalam acara penutupan Rakor Pemberantasan Korupsi, di aula Tribrata Polda Sulut, Kamis (5/11).

Di Sulut kata Irjen Panca Putra masih banyak kasus korupsi yang belum tertangani. Iapun berharap dengan kerjasama (kerma) yang lebih baik lagi kedepan bersama KPK, pencegahan dan pemberantasan korupsi di Sulawesi Utara akan lebih maksimal lagi.

“Kita sepakat kedepan akan lebih banyak membangun komunikasi, sehingga KPK dan Polda Sulut akan lebih bersinergi. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa menyelesaikan perkara yang masih mangkrak, biar ada kepastian hukum dan mengurangi kerugian negara,” kunci kapolda.(gnr)

-

Artikel Terbaru

Menuju 40 Persen Mor-HJP Peluang Besar Pimpin Manado

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan  Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tiga Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan, Bertahan dengan Layar Manual

Tiga nelayan, yakni Abdul Gani Lamusu (49) warga Desa Pinolosian Selatan (Pinsel), Ferdi Lamusu (15) warga Pinsel dan Feldi Potabuga (39) warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, akhirnya ditemukan di perairan Kabupaten Boltim.

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.