25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Sembilan Warga tak Pakai Masker Disanksi Begini

MANADOPOST.JAWAPOS.COM-Polsek Maesa bersama Sat Pol PP melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan secara stasioner dan mobile, di jalan samping Mapolsek, dan di kompleks pertokoan Pusat Kota Bitung, Rabu (4/11) pagi.

Kapolsek Maesa AKP Taufiq Arifin mengatakan, sasaran operasi ini adalah masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. “Didapati sembilan warga yang tidak memakai masker, kemudian dikenai sanksi sosial,” ujarnya.

Warga tersebut kemudian juga diimbau untuk mematuhi prinsip 3M demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Kemudian diberi masker gratis. “Operasi terus kami gencarkan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek.(gnr)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).