28C
Manado
Selasa, 19 Januari 2021

Buat Keributan dan Ancam Istri, Angki Dipatok Totosik

MANADOPOST.ID–Tim URC Totosik Polres Tomohon di bawah komando Aiptu Yanny Watung kembali mengamankan pelaku pembongkaran dalam rumah disertai pengancaman dengan senjata tajam, di Kelurahan Paslaten II, Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (5/1) kemarin.

FA alias Angky (48) si pelaku, diamankan Watung Cs, saat masih di lokasi kejadian tanpa perlawanan akibat membuat keributan dengan parang.

“Kronologi kejadian terjadi saat tersangka pulang ke rumah dan mendapati barang-barang dirumahnya sementara dikemas untuk pindah.

Saat pelaku bertanya ke istrinya CW alias Carla, dirinya mendapat jawaban jika rumah tersebut sudah laku terjual dan mereka harus segera mengosongkan rumah tersebut. Tak terima, pelaku pun mulai membuat keributan,” jelas Yanny.

“Mendengar jawaban istri tersebut, pelaku langsung naik pitam dan langsung menghancurkan barang-barang dalam rumah yang ada disekitarnya. Istrinya yang mencoba menenangkan pun tak dipedulikan, dan bahkan diancam bakal dianiaya pakai parang,” sambung Watung.

Takut dan khawatir keributan tersebut melukai Carla. Serta memancing keributan meluas ke masyarakat sekitar. Sang istri pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. “Atas laporan tersebut, kami mendatangi lokasi dan langsung bergerak mengamankan tersangka,” tukasnya.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Tersangka sudah diamankan di Mapolres guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya beserta barang bukti sebilah parang,” singkat Kapolres.(yol/gnr)

Artikel Terbaru