25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Satgas Ops Zebra Samrat Polda Sulut Bagikan Masker

MANADOPOST.JAWAPOS.COM-Satgas Operasi Zebra Samrat Tahun 2020 Polda Sulawesi Utara kembali menggelar operasi di Pusat Kota Manado, tepatnya di depan Jumbo Supermarket, Jumat (6/11).

Dalam Operasi Zebra Samrat kali ini, petugas Ditlantas Polda Sulut dipimpin Kompol Roy Tambayong memberikan imbauan kepada para pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan, agar tetap patuh pada aturan dalam berlalulintas.

Petugas juga membagikan masker gratis kepada warga sekaligus mengajak warga agar tetap patuh pada protokol kesehatan, untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, Operasi Zebra Samrat saat ini lebih mengedepankan edukasi tentang kamseltibcarlantas maupun pencegahan penyebaran covid-19. “Petugas melakukan Operasi dengan turun langsung ke lapangan memberikan imbauan kepada masyarakat, juga membagikan masker sebagai upaya pencegahan covid-19,” singkat Kombes Abast.(gnr)

-

Artikel Terbaru

DMR Resmi Wakil Ketua DPRD Minut

Kursi Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut), resmi diduduki Daniel Mathew Rumumpe. DMR, sapaan akrab Rumumpe, menggantikan kakaknya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang saat ini maju sebagai calon bupati Minut.

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).