25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Ini yang Dirasakan Kapolda Usai Divaksin

MANADOPOST.ID-Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk mengikuti program vaksinasi nasional yang sudah beberapa minggu digelar di seluruh Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Kapolda usai menjalani vaksin covid-19 tahap pertama, di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, pekan lalu.

“Saya berharap melalui kesempatan ini mengimbau dan menyampaikan kepada masyarakat, ayo kita dukung program vaksinasi secara nasional khususnya di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Irjen Panca Putra.

Program vaksinasi ini katanya adalah bagian dari upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Ayo kita dukung program vaksinasi nasional untuk kesehatan kita bersama,” pesan mantan Direktur Penyidikan KPK ini.

Kapolda juga mengatakan, usai disuntik vaksin sinovac, dirinya merasa baik-baik saja dan tidak ada reaksi apa-apa. “Puji Tuhan saya tidak merasakan apa-apa dan saya berharap ini bisa berjalan lancar di seluruh wilayah di Provinsi Sulawesi Utara,” tandasnya.

Pelaksanaan vaksinasi di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut ini juga diikuti oleh para Tenaga Medis dari berbagai Rumah Sakit dan Puskesmas, disaksikan Forkopimda Sulut, diantaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Danlantamal VIII Manado.(gnr)

Artikel Terbaru