24.6 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

Tim Biro Ops Polda Sulut Supervisi ke Polres Kepulauan Talaud

MANADOPOST.ID-Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulut yang dipimpin oleh AKP Noldi Harimu bersama 3 orang personel, melakukan kunjungan kerja di Polres Kepulauan Talaud, Selasa (8/6).

Tim disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan bersama Kabagops Kompol Dikson Malensang serta PJU Polres Kepulauan Talaud. Dikatakan Kapolres, kunjungan Tim supervisi Biro Ops Polda Sulut tersebut dalam rangka mengecek kegiatan Kepolisian semester 1 yang sudah dilaksanakan dan semester 2 yang akan dilaksanakan di Polres Kepulauan Talaud.

“Kunjungan ini untuk mengecek administrasi kegiatan Kepolisian, Aplikasi  Daily Operation Reporting Sytem (DORS) dan BLC (Bersama Lawan Covid),” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Tim AKP Noldi Harimu menyampaikan arahan dan beberapa penyampaian teknis terkait pengisian aplikasi kepada kapolsek jajaran, para Bhabinkamtibmas, SPKT, Tahti , Reskrim dan Minpers serta pengecekan Posko PPKM Mikro di Kelurahan Melonguane Barat.

“Tujuan supervisi untuk mengarahkan para personil dalam hal pengisian Aplikasi  Daily Operation Reporting Sytem (DORS) dan Bersatu Lawan Covid ( BLC ), selain itu juga merupakan program bapak Kapolri khususnya BLC dalam upaya pencegahan terhadap covid-19,” ujar Katim.(gnr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru