29 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Rakernis Penyusunan Anggaran Polda Sulut, Ini Pesan Eks Direktur Penyidikan KPK

MANADOPOST.JAWAPOS.COM-Polda Sulawesi Utara melalui Biro Perencanan dan Anggaran (Rena) melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran TA 2020 Satker Jajaran Polda Sulut.

Kegiatan Rakernis digelar di aula Tribrata Polda Sulut, Rabu (11/11), dibuka oleh Kapolda Sulut yang diwakili Karo Rena Polda Sulut Kombes Pol Y. Budi Meidianto. Hadir juga para PJU Polda Sulut.

Rapat Kerja Teknis ini diikuti oleh para Kabag Ren, para Kasubag Renmin dan Operator Satker jajaran Polda Sulut, serta diikuti secara virtual oleh Kasatwil jajaran.

Dalam sambutannya, Karo Rena mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahun, sebagai salah satu bagi dari siklus perencanaan anggaran.

“Saya harapkan kegiatan ini jangan dianggap hanya formalitas saja, ikuti dan laksanakan dengan serius, sehingga rencana kebutuhan anggaran yang kita susun dapat memberikan gambaran secara riil berapa banyak anggaran, sarana dan prasarana serta personel yang kita butuhkan pada tahun 2022,” ujar Kombes Pol Y. Budi Meidianto.

Kapolda Sulut yang diketahui merupakam eks Direktur Penyidikan KPK, melalui Karo Rena, juga berharap penyusunan rencana kebutuhan anggaran TA 2022 harus mengacu pada sasaran strategis pada Renstra Polri tahun 2020-2024, yaitu pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum secara berkeadilan, profesionalisme SDM, modernisasi teknologi dan sitem pengawasn yang akuntabel, bersih, terbuka dan melayani.(gnr)

-

Artikel Terbaru

OJK Luncurkan Aplikasi UMKM-MU

MANADOPOST.ID— Minggu (22/11) pekan lalu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) genap berusia 9 tahun. Bertepatan dengan momentum itu pun, OJK meluncurkan aplikasi UMKM-MU, yaitu platform digital dalam bentuk website dan mobile app yang dikembangkan oleh OJK untuk membantu UMKM binaan dalam memperluas akses pasar secara digital.

11 Mitra Binaan Sulut `Disuntik` 1,7 Miliar

MANADOPOST-ID-- Pagi tadi sekira Pukul 10.22 WITA, Bertempat di Four Point by Sheraton Manado, PT Pertamina

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.

Serunya Event Akhir Tahun Hasjrat Fair Secara Virtual, Banyak Hadiah Langsung Diberikan!

Event akhir tahun terbesar PT Hasjrat Abadi selesai diselenggarakan Sabtu (21/11).

Warga Teteli Ditemukan Mengambang di Pantai Bulo

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Pantai Bulo, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Selasa (24/11).