32 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Tim Wantannas Kunjungi Polda Sulawesi Utara

MANADOPOST.JAWAPOS.COM-Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra membeberkan kondisi dan tantangan daerah Sulawesi Utara saat ini, di hadapan Tim Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) saat mengunjungi Polda Sulut, Rabu (11/11).

Di hadapan Tim, Kapolda Sulut mengatakan ada beberapa tantangan tugas yang sedang dihadapi oleh personel Polda Sulut dan jajaran.

“Tantangan tugas yang kita hadapi saat ini adalah upaya pencegahan covid-19, pengamanan Pilkada Serentak 2020 dan pemeliharaan rutin kamtibmas,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.

Kepolisian bersama TNI, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota dan seluruh stakeholder terkait terus melakukan upaya secara sinergi dengan prinsip sama-sama bekerja, melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di Sulawesi Utara.

Terkait Pilkada, ada 8 daerah yang melaksanakan Pilkada di Sulawesi Utara, yaitu 1 pemilihan Gubernur, 4 Kabupaten pemilihan Bupati dan 3 Kota pemilihan Walikota. Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra mengatakan hingga saat ini pelaksanaan Pilkada di Sulut masih berjalan lancar, tidak ada hal-hal yang menonjol.

Kunjungan Tim dipimpin Sesjen Wantannas Laksdya TNI Dr Ir. Harjo Susmoro, S.Sos, SH, MH ini dalam rangka melakukan kajian daerah di Sulawesi Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para PJU Polda dan Tim Kajian Daerah dari Wantannas.(gnr)

-

Artikel Terbaru

517 Guru Honorer di Bolsel Bakal Terima BSU

MANADOPOST.ID--Sebanyak 517 guru honorer di Kabupaten Bolsel akan mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Tegas! Belum Kuorum, Silangen Skors Paripurna Penetapan RAPBD 2021

MANADOPOST.ID—Paripurna penetapan RAPBD 2021 yang digelar DPRD Provinsi Sulut terpaksa diskors. Agenda ini sebelumnya dijadwalkan pukul 11.00.

OJK Luncurkan Aplikasi UMKM-MU

MANADOPOST.ID— Minggu (22/11) pekan lalu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) genap berusia 9 tahun. Bertepatan dengan momentum itu pun, OJK meluncurkan aplikasi UMKM-MU, yaitu platform digital dalam bentuk website dan mobile app yang dikembangkan oleh OJK untuk membantu UMKM binaan dalam memperluas akses pasar secara digital.

11 Mitra Binaan Sulut `Disuntik` 1,7 Miliar

MANADOPOST-ID-- Pagi tadi sekira Pukul 10.22 WITA, Bertempat di Four Point by Sheraton Manado, PT Pertamina

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.