alexametrics
24.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

Tim Wasev Kodam XIII/Merdeka Tinjau TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe

MANADOPOST.ID-Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) yang terdiri dari Aster Kasdam XIII/Merdeka dan Wakapendam XIII/Merdeka, meninjau pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe di Desa Pindang, Kecamatan Manganitu Selatan, Kabupaten Sangihe, Senin (11/10/2021)

Kapendam XIII/Merdeka dalam keterangan resminya mengatakan bahwa Kodam XIII/Merdeka mengirim tim Wasev ke lokasi TMMD dengan tujuan sebagai pengendalian agar dapat mengevaluasi seluruh pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe.

“Wasev ini bertujuan sebagai pengendalian sejauh mana pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe,” Ucap Kapendam Letkol Inf Jhonson M Sitorus.

Selanjutnya Kapendam menyampaikan bahwa adapun yang ditinjau oleh tim wasev Kodam XIII/Merdeka diantaranya adalah pembangunan fisik meliputi pembuatan tanggul jalan 25 x 2 meter, perintisan Jalan 2.000 x 3,5 meter (desa terisolir Ds. Pindang) dan pengecetan gereja menara injil indonesia.

Selain itu terdapat juga beberapa sasaran nonfisik yang turut ditinjau yaitu penyuluhan tentang Stunting, Pembinaan Posyandu dan Posbindu penyakit tidak menular. “Dalam pelaksanaannya tim wasev meninjau beberapa sasaran fisik maupun non fisik,” kunci Kapendam Sitorus.(gnr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru