alexametrics
30.4 C
Manado
Jumat, 3 Desember 2021
spot_img

Pesta Miras, Pria Asal Bolmut Tewas di Eks Terminal Andalas Gorontalo

MANADOPOST.ID – Hari lebaran ketiga Kota Gorontalo dihebohkan dengan tragedi berdarah yang terjadi di eks terminal andalas Gorontalo, Minggu (16/05/21) dinihari sekira pukul 02.00 WITA.

Peristiwa yang bermula dari pesta minuman keras (miras) itu, memakan korban seorang pria asal Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berinisial UM-alias Ulis.

Pria berusia 31 tahun itu tewas setelah ditikam rekannya, JO (28) yang juga berasal dari Bolmut. Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika JO dan UM, mengkonsumsi miras bersama-sama dengan beberapa rekannya.

TAK BERNYAWA: UM alias Ulis korban penikaman rekannya sendiri. Foto: Istimewa

Diduga karena sudah dipengaruhi alkohol dari miras yang dikonsumsi, kedua pria yang diketahui memiliki hubungan kekerabatan itu terlibat cekcok. Pertikaian mulut antara Jo dan UM berlanjut adu fisik. UM mengambil pisau dan kemudian mengarahkan ke tubuh JO.

Melihat UM yang mencoba menikamnya, JO berkelit. Sehingga tikaman UM tak melukai tubuh JO.Bersamaan dengan itu JO balik menyerang. Ia mengambil pisau milik temannya, dan lalu menikam ke arah UM. Tikaman tersebut bersarang di dada kiri UM.

TAK BERKUTIK: JO, pelaku penikaman rekannya Ulis, saat diamankan tim Polres Gorontalo. Foto: Istimewa

Hal itu membuat UM tumbang bersimbah darah. Nyawa UM tak tertolong lagi. Ia meregang nyawa sesaat setelah kejadian. UM tewas usai ditikam JO. Sementara itu Polsek Kota Utara bergerak cepat menindaklanjuti peristiwa penikaman tersebut. JO yang diduga pelaku penikaman diamankan dan kemudian digiring ke Mapolsek Kota Utara. (iswan/gpo)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru