25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Kapolda Sulut: Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat

MANADOPOS.JAWAPOS.COM—Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra menggugah semangat sekaligus mengapresiasi kinerja seluruh personel, sehingga sampai saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sulut tetap kondusif.

Hal tersebut disampaikan Irjen Pol Panca Putra saat memimpin apel pagi, Senin (19/10), di Mapolda. “Pertama-tama saya selaku Kapolda Sulut mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kinerja yang sudah anda lakukan dan berikan sebagai insan bhayangkara, kepada masyarakat. Tanpa semangat, pengabdian, dan kinerja anda sekalian, organisasi tidak akan bisa mencapai tujuannya,” ujarnya.

Panca Putra berharap, seluruh personel agar terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. “Tetap semangat bekerja, sesuai janji kita yang tertuang dalam Tri Brata dan Catur Prasetya. Jaga nama baik Polri, dan jangan pernah menyakiti hati masyarakat,” ajaknya.

Terkait kesiapsiagaan personel, Irjen Panca Putra menegaskan, seluruhnya harus siap jika ditugaskan kapanpun dan dimanapun. “Terutama pasukan Brimob, Dalmas Ditsamapta, peleton Dalmas Polwan, termasuk peleton Dalmas cadangan gabungan staf Mapolda Sulut,” pintanya. Dalam kesempatan ini pula, Irjen Pol R.Z. Panca Putra meminta seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Ditegaskannya, seluruh personel tidak boleh menganggap remeh Covid-19. “Mengingat kita ini sering bertugas di lapangan. Mari jaga diri dengan pola hidup sehat, jaga kebersihan pribadi termasuk tempat tinggal maupun lingkungan kerja, serta jaga kebugaran tubuh. Dan jangan lupa pakai masker, cuci tangan, serta menjaga jarak,” pungkas Irjen Pol Panca Putra.(gnr)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).