28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Polda Sulut Kedatangan Komisi III DPR RI, Ini yang Dibahas

MANADOPOST.JAWAPOS.COM-Komisi III DPR RI kembali mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020-2021 di Polda Sulawesi Utara (Sulut)

Komisi yang membidangi bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan ini tiba di Markas Komando (Mako) Polda Sulut, Jumat (19/11) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Komisi III DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Herman Heri ini, disambut hangat Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan seluruh Pejabat Utama Polda Sulut serta para Kapolres jajaran.

Rombongan Komisi III dan Kapolda Sulut bersama Wakapolda dan PJU Polda selanjutnya menuju aula Catur Prasetya Polda Sulut untuk melakukan pertemuan terbatas membahas hal-hal berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Pada kesempatan itu juga Kapolda Sulut memaparkan kesiapan Polda Sulut dan jajaran dalam pelaksanaan tugas, diantaranya pengamanan pilkada dan upaya pencegahan covid-19.(gnr)

“Selamat datang bapak-bapak sekalian mohon arahan dan petunjuk selanjutnya,” ujar Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra.(gnr)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).