31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Disiplinkan Warga Pakai Masker, Ditlantas Polda Sulut Pasang Sticker Imbauan di Angkutan Umum

MANADOPOST.JAWAPOS.COM-Guna mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, Ditlantas Polda Sulut memasang sticker ajakan “Mari Jo Pake Masker”, di kaca mobil angkutan umum, Sabtu (26/9) pagi.

Pemasangan sticker berbahasa Manado tersebut dipimpin oleh Kasi BPKB, AKP Ferdinand Runtu. Lokasi pemasangan di Bundaran Patung Sam Ratulangi, Stadion Klabat, dan Boulevard Manado.

Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol Iwan Sonjaya mengatakan, pemasangan sticker ini sebagai salah satu upaya Polda Sulut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan harapan masyarakat yang membaca sticker ini bisa tergugah kesadarannya untuk mematuhi protokol kesehatan, dalam hal ini memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut, yang rencananya dilaksanakan pada hari Selasa (29/9).

“Polda Sulut dan jajaran akan membagikan masker secara serentak kepada masyarakat. Ini bukti keseriusan Polda Sulut untuk menekan penyebaran Covid-19. Selain memakai masker, kami juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” kunci Kombes Abast.(gnr)

-

Artikel Terbaru

Giring Ajak Pilih Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatukan tekad memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub 2020. Tak tanggung-tanggung, Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha hadir di Manado.

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.