31C
Manado
Senin, 19 April 2021

Cemburu Buta , Buruh Bangunan Pukul Siswi SMP

MANADOPOST.ID-Penganiayaan terhadap perempuan kembali terjadi di Amurang. Kali ini seorang siswi di salah satu sekolah menengah atas ternama di Amurang menjadi korban penganiayaan oleh pacarnya sendiri.

Di dalam pelukan sang ibu, korban sebut saja Mawar (14), warga Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang menceritakan perihal kasus penganiayaan yang menimpa dirinya kepada pihak penyidik.

“Korban seorang siswi salah satu SMP di Amurang, Ia dianiaya hingga mengakibatkan rasa sakit di sebagian tubuhnya. Tersangka seorang lelaki berinisial AL alias Aronn (21), pekerjaan buruh bangunan, warga Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur,” jelas Kapolsek Amurang Iptu Wensy Saerang saat dihubungi, Sabtu (27/3) siang tadi.

Kasus penganiayaan tersebut, tambah Saerang terjadi Jumat kemarin, dimana korban dianiaya dengan cara dipukul oleh tersangka.

“Hasil interogasi awal diketahui bahwa tersangka dan korban memiliki hubungan percintaan atau pacaran. Kasus penganiayaan ini disebabkan tersangka merasa cemburu karena mengetahui korban chatting dengan pria lain,” tambahnya.

Akibat perbuatannya, korban mengalami luka memar di bagian kaki, tangan serta sebagian tubuhnya. “Untuk tersangka langsung kami jemput dan amankan guna proses penyidikan selanjutnya,” tutup kapolsek.(rgm)

Artikel Terbaru