alexametrics
32.4 C
Manado
Sabtu, 25 September 2021

International

Makalah Tiongkok Ungkap Covid Sudah Menyebar di AS Sebelum Kasus Wuhan

Para peneliti memilih 12 di lokasi di AS yang mewakili untuk diteliti guna menemukan kasus infeksi pertama pada Agustus-Oktober 2019 atau lebih awal dari data resmi tentang kasus pertama Covid-19 di AS pada 20 Januari 2020.

Sempat Viral, Wiski Dianggap Bisa Mencegah Covid-19

Pakar Virus Jerman Dr Juergen Rissland mengklaim minum alkohol jenis Wiski dapat membunuh Covid-19. Kalau di Sulawesi Utara (Sulut) bisa dikatakan seperti rasa Cap Tikus.

Sempat Berselisih karena Pakta Aukus, Biden dan Macron Akhirnya Saling Telepon

Perselisihan munculnya pakta Aukus mulai mereda. Amerika Serikat sepertinya sudah bisa mendinginkan Prancis.

Kebijakan Pintu Masuk di Inggris Tuai Kecaman

Inggris menuai banyak kecaman. Itu terkait dengan kebijakan membuka pintu perbatasan internasionalnya untuk negara-negara yang sudah masuk kategori hijau.

Rebut Tiket Dagang, Tiongkok dan Taipei Bersaing Daftar di CPTPP

Tiongkok dan Taiwan berebut tiket dagang. Dua negara yang berseteru itu sama-sama mendaftar untuk jadi anggota Perjanjian Komprehensif dan Progresif untuk Kemitraan Trans-Pasifik.

DPR AS Setuju Siapkan Dana Rp89,7 Triliun untuk Pengungsi Afghanistan

DPR AS telah menyetujui dana pendampingan darurat untuk kebutuhan tersebut sebesar USD 6,3 miliar atau setara dengan Rp 89,7 triliun.

Taliban Ingin Berbicara di Sidang Umum PBB

Sekjen PBB Antonio Guterres menerima surat dari Duta Besar Afghanistan Ghulam Isaczai pada 15 September, terkait kehadiran mereka di sidang tahunan PBB ke-76 tersebut.

Justin Trudeau Kembali Terpilih PM Kanada Untuk Periode Ketiga

Trudeau memaksa mempercepat pemilu di tengah gelombang keempat penularan Covid-19 demi bisa mendapatkan mandat suara mayoritas. Konsekuensinya adalah pemilu termahal dalam sejarah Kanada.

Desa di Finlandia Ini Penduduknya Lebih Banyak Laki-laki Daripada Perempuan

Salah satu penyebabnya, para perempuan muda itu mencari pekerjaan yang membutuhkan skill tinggi. Maklum, di dunia pendidikan Finlandia yang termasuk terbaik di dunia itu, umumnya perempuan lebih berprestasi.

Waduh, Kementerian Pertahanan Minta Warga Lithuania Buang Ponsel Buatan Tiongkok

“Rekomendasi kami adalah tidak membeli ponsel baru merk Tiongkok dan menyingkirkan ponsel yang sudah dibeli secepat mungkin,” kata Deputi Menteri Pertahanan Margiris Abukevicius.

Latest news