25.4 C
Manado
Sabtu, 31 Juli 2021

Jika Tak Bisa Bekerja Bareng Bill Gates Lagi, Melinda akan Tinggalkan Yayasan yang Dikelolanya

MANADOPOST.ID – Bill dan Melinda Gates telah mengambil keputusan baru tentang masa depan yayasan mereka.

Melansir Just Jared, CEO yayasan, Mark Suzman, mengirim pernyataan di seluruh perusahaan yang mengungkapkan apa yang akan terjadi jika pasangan yang bercerai tidak dapat terus bekerja sama.

Menurut email tersebut, Bill dan Melinda telah mencapai kesepakatan di mana Melinda akan mengundurkan diri jika, setelah dua tahun, jika dia atau Bill memutuskan mereka tidak dapat lagi bekerja sama.

“Mereka telah berulang kali memperjelas komitmen dan harapan bersama mereka untuk tetap menjadi mitra jangka panjang dan ketua bersama,” tulis CEO.

“Namun, sebagai langkah tambahan, mereka telah sepakat bahwa jika setelah dua tahun salah satu dari mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama, Melinda akan mengundurkan diri sebagai co-chair dan wali,” lanjut sumber itu.

Dalam kasus seperti itu, Melinda akan menerima sumber daya pribadi dari Bill untuk pekerjaan filantropisnya. “Sumber daya ini akan sepenuhnya terpisah dari dana abadi yayasan, yang tidak akan terpengaruh,” imbuhnya.

Bill dan Melinda mengumumkan kepada dunia bahwa mereka akan bercerai pada bulan Mei, yang membuat semua orang terkejut. (tkg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru