30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Keluarkan Pernyataan Resmi, Presiden Terpilih AS Joe Biden Minta Lupakan Kemarahan dan Bersatu Sebagai Bangsa

MANADOPOST.ID—Pasca terpilih sebagai presiden ke-46 Amerika Serikat (AS), Joe Biden memberikan pernyataan resminya.

Dalam pernyataan tersebut, Biden menegasakan dirinya merasa terhormat dan bangga atas kepercayaan yang telah diberikan rakyat Amerika Serikat padanya dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris.

“Dengan berakhirnya kampanye, inilah saatnya untuk melupakan kemarahan dan retorika keras kita dan bersatu sebagai sebuah bangsa,” ujar Biden dikutip dari CNN.

Diketahui, Pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Partai Demokrat Joe Biden dan Kamala Haris keluar sebagai pemenang dalam pilpres AS 2020 setelah unggul melebihi minimum 270 electoral votes untuk menang.

Hingga Sabtu (7/11) pukul 12.30 siang waktu setempat, Biden sudah mengantongi 290 electoral votes. Jauh di atas Donald Trump yang baru meraih 214 electoral votes. (*)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.