29 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Trump Posting Cuitan “Saya Menang Telak”

MANADOPOST.ID—Joe Biden Sabtu (7/11) siang waktu setempat dipastikan menjadi presiden terpilih Amerika Serikat (AS) setelah memeroleh 290 electoral votes (minimum untuk menang 270), unggul jauh di atas Donald Trump yang hanya meraih 214 electoral votes.

Kemenangan calon presiden Partai Demokrat ini memicu kekesalan calon petahana, Donald Trump. Melalui Twitter, suami Melania Trump ini berkelakar dirinyalah yang memenangkan pilpres ini. “SAYA MEMENANGKAN PEMILIHAN INI, TELAK!” tulis Trump melalui akun Twitter resminya @realDonaldTrump.

Postingan ini sudah di-retweet sebanyak 109 ribu kali dan memeroleh like sebanyak 604 ribu. (*)

-

Artikel Terbaru

Dukung Dunia Pendidikan di Masa Pandemi, PLN Peduli Beri Komputer ke Dua Sekolah di Sulut

Dua sekolah di Sulawesi Utara, yaitu SLB/B GMIM Damai Tomohon dan SMA Negeri 9 Manado, menerima bantuan sarana pendidikan berupa seperangkat peralatan komputer dari PLN UIW Suluttenggo, melalui program CSR PLN Peduli.

Elektabilitas di Angka 60 Persen, CS-WL: Kita Tetap Kerja

MANADOPOST.ID—Survei terbaru Pilwako Tomohon dirilis Indonesian Observer. Hasilnya, paslon nomor urut 2 Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) kokoh di angka 60 persen. Survei yang dilakukan 13-15 November itu menemukan jika CS-WL menguasai top of mind pemilih di Kota Tomohon dengan angka 60,8%.

AA-RS Siapkan Pengacara di 87 Kelurahan

MANADOPOST.ID—Untuk mengawal proses demokrasi jelang Pilkada di Kota Manado 9 Desember mendatang, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) telah mempersiapkan tim hukum yang akan disebar di 87 Kelurahan.

GSVL Sukses Berkat Kontribusi Mor

Pembangunan Kota Manado maju pesat. Trio Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL), Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat SH MH brilian jalankan pemerintahan.

Primitif Atau Tinggal Landas?

TIGA sesi debat pasangan calon gubenur dan wakil gubernur Sulawesi Utara telah selesai. Masyarakat yang belum sempat menonton, bisa menonton di page facebook Manado Post. Bisa juga membaca isi debat dan visi misi para calon di Manado Post koran.  Ini penting untuk menentukan pilihan pada 9 Desember nanti.