25.2C
Manado
Selasa, 13 April 2021

Almaz RS Mengaspal di Sulut, Ready di Lima Jaringan Dealer Wuling

MANADOPOST.ID— Wuling Almaz RS telah siap mengaspal di Bumi Nyiur Melambai. Wuling Almaz RS yang merupakan generasi kedua Almaz ini telah di launching di atrium Manado Town Square (Mantos) 3, Sabtu (3/4).

Dikatakan Mevander Mark Muntu, Sales Manager Wuling Kumala Sulut, Almaz RS memiliki ragam kecanggihan teknologi teranyar yang disematkan ke dalamnya. Terangkum dalam fitur bernama Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). WISE merupakan sebuah ekosistem yang saling berkaitan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang.

WISE terdapat dua turunan peranti yang mendukung pengoperasian kendaraan dan keselamatan berkendara yakni lewat Advance Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Ia menerangkan, fitur ADAS merupakan fitur keselamatan mampu membuat mobil menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depannya, mengurangi kecepatan otomatis ketika kendaraan memasuki tikungan, serta mampu memberikan peringatan jika mobil keluar lajur tanpa disadari pengemudinya.

“Selain itu, Fitur IoV, Cukup dengan memanfaatkan smartphone dapat memudahkan pemilik mengetahui posisi mobil saat sedang parkir, menyalakan mesin mobil di lokasi manapun, membuat pagar ‘elektronik’ dengan radius tertentu dari kendaraan sehingga jika sewaktu-waktu mobil tersebut berpindah lokasi, maka mobil akan mengirimkan informasi kepada pemilik, melihat navigasi, memutar lagu dan mengirim pesan lewat head unit serta dapat membuka atau menutup kunci mobil hanya memakai bluetooth,” tambahnya.

Dengan mengusung teknologi masa depan, Sambung Muntu, Almaz RS mewujudkan impian setiap orang yang mengubah pengalaman baru dalam berkendara menjadi lebih mudah dan nyaman.

“Kami berharap pelanggan dapat merasakan langsung mobil masa depan yang dihadirkan sesuai komitmen Drive For A Better Life.Kami juga terus memberikan layanan terbaik melalui program yang menarik sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat yangperlu dimanfaatkan segera,” tuturnya.

Almaz RS mengkombinasikan desain two tone color dengan varian warna yang beragam, memberikan kesan elegan yakni Dazzling silver dan black,Aurora silver dan black, Carnelian red dan black , Pristine white dan black , dan Starry black.

Almaz RS redefine the car dibanderol dengan harga mulai dari Rp 382.800.000 juta untuk OTR Sulut.

“Stock ready di lima jaringan dealer yang tersebar di Sulut, yakni Wuling Manado Ringroad, Manado Malalayang, Wuling Tomohon, Wuling Minahasa Utara, dan Wuling Kotamobagu. Jadi pelanggan tidak usah kuatir karena stock paling banyak di Sulut itu karena Sulut pemegang market signifikan,” ucap Muntu.

Selama periode launching Almaz RS pada tanggal 01-04 April 2021, banyak keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan, yakni hadiah langsung blackvue dashcam, kaca film vkool dan voucher belanja jutaan rupiah.

“Jadi bagi yang mau beli mobil jangan sampai terlewatkan program ini. Silahkan kunjungi pameran kami di Atrium Mantos 3,” ajaknya. (Lina Pendong)

Artikel Terbaru